كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ ۗ
Kamu (wahai umat Muhammad) adalah sebaik-baik umat yang dilahirkan bagi (faedah) umat manusia, (kerana) kamu menyuruh berbuat segala perkara yang baik dan melarang daripada segala perkara yang salah (buruk dan keji), serta kamu pula beriman kepada Allah (dengan sebenar-benar iman). (Surah Ali `Imran: 110)

24 Juli 2012

ARTIS BARAT MASUK ISLAM







Antonio Banderas

Ice Cube

Snoop Dogg  

Cat Steven

Jonathan Birt

Emma Clark

Charles Le Gai Eaton

Kristiane Backer

Imran Khan

The Earl of Yarborough

Charles Annenberg Weingarten

Shah Rukh Khan

Michael Jackson

Mike Tyson

Tupac Shakur


Will Smith,


 nih gan sumbernya
Washington - Para pemimpin Muslim di seantero Amerika menyatakan salut pada Will Smith. Aktor terkenal AS itu, belum lama ini menyatakan diri masuk Islam setelah menyelesaikan pembuatan film tentang biografi Muhammad Ali.
Dalam film berdurasi kurang lebih 1,5 jam itu, Smith berperan sebagai Cassius Clay alias Muhammad Ali, petinju lagendaris AS yang pernah menolak masuk dinas militer AS itu.

Smith mengaku mulai mengenal Islam, saat dia mempelajari kehidupan petinju lagendaris AS itu. Sebagaimana diketahui Ali yang sebelumnya bernama Cassius Clay telah mengambil Islam sebagai agama pilihannya.

Menurut penuturan teman-teman dekat Smith, sang Mega Bintang yang telah memeluk Islam itu sangat berkeinginan mendalami Islam secara serius. Direktur American Muslim Association of North America (AMANA), Sofian Zakkout mengatakan, "Muhammad Ali adalah salah seorang contoh Muslim terbaik di Amerika. Dia juru dakwah Islam yang mengagumkan. Dan jika Will Smith dapat melanjutkan kerja Muhammad Ali, merupakan suatu kejutan," ujar Zakkout.

Islam, tambah Zakkout, adalah agama damai. Jika saja orang-orang sebaik Ali dan Will dapat mendakwahkan pesan-pesan Islam yang damai itu, ia mengatakan yakin hal tersebut akan mengesankan. "Karena pesan itu akan menjadi positif bagi perdamaian kaum Muslimin di seluruh dunia," ujar Direktur AMANA tersebut. Smith pernah tampil dalam suatu acara dialog bertajuk "America: A Tribute to Heroes" bersama Ali pada September lalu, yang menceritakan tentang upaya pembelaan Muslim terhadap aksi balas dendam warga Amerika pasca serangan teroris 11 September lalu ke New York dan Washington.






5 komentar:

  1. SAMPAH!!!

    HOAX dibanggain!
    klaim aja semua orang sedunia itu Islam..
    dasar sakit jiwa!

    BalasHapus
  2. Subhanallah... Brbanggalah yg memeluk islam

    BalasHapus
  3. Allahu akbar..allahu akbar..allahu akbar

    BalasHapus